Film Terbaik

Kumpulan sinopsis cerita, resensi dan plot film terbaru

Menu

Kumpulan 2 film tentang gempa Terbaik Sepanjang Masa 2019

Salah Satu Film film tentang gempa Terbaik Sepanjang Masa

Film film tentang gempa Terbaik

Film yang kami tonton terakhir dalam genre ini adalah Tunnel. Berikut sinopsisnya: Jung-soo (Jung-woo Ha) adalah pengusaha sukses, suatu saat ketika ia dalam perjalanan pulang didalam sebuah terowongan, terjadi gempa dahsyat, gempa meruntuhkan langit-langit terowongan, ia pun terjebak didalamnya, selama berhari hari ia coba diselamatkan oleh tim SAR, yang berhasil ia hubungi lewat handphone yang beruntung masih ada tenaganya, namun lama kelamaan habis juga, sehingga ia mematikan […].

Kumpulan aktor dan aktris papan atas yang berperan dalam film ini sebut saja Jung-woo Ha, Doona Bae, Dal-su Oh, telah begitu baik memerankan peran masing-masing. Meskipun telah rilis dan tayang dibioskop tahun 2016, ceritanya menjadi legenda sepanjang masa. Tidak berlebihan kiranya sekenario alur cerita atau plot dalam sinopsis yang kami tulis ini menjadi salah satu film film tentang gempa terbaik sejauh ini.

Faktor pendukung lain merupakan karya tangan ajaib sang sutradara Seong-hun Kim. Mulai pemilihan aktor dan aktris, sinematografi hingga pemilihan sound track film. Bagi kami produser sangat berperan penting dalam pemilihan sutradara. Karena cerita sebagus apapun jika sutradara tidak cocok dengan genre film. Kemungkinan terburuk adalah rating jeblok di IMDB. Selain itu kritikan pedas dari netizen kritikus cinema, hingga bioskop XXI yang tidak lagi mau menayangkan.

Dari sepenggal ulasan diatas, maka kami berusaha untuk merangkum semua sinopsis film film tentang gempa terbaik hingga tahun 2019. Dengan harapan para penikmat cinema mempunyai panduan ketika akan download film atau akan pergi membeli tiket bioskop.

Berikut adalah kumpulan sinopsis atau lebih tepatnya adalah resensi, yang berarti juga plot cerita berbagai genre hingga yang terbaru 2019.

Kumpulan film tentang gempa Terbaik Hingga Terbaru 2019

Pandora

23 Februari 2017

Jae-hyeok (Nam-gil Kim) seorang pemuda yang malas, setiap hari ia bangun kesiangan untuk bekerja, tak heran bila ia menginap dirumah ibunya selalu kena marah. Ibunya tinggal dengan kakak dan satu keponakannya disebuah rumah makan yang menjadi tumpuan hidup keluarga selama bertahun-tahun, sementara Jae-hyeok tinggal dengan Yeon-joo (Kim Joo-Hyun), istrinya, yang…