Film Terbaik

Kumpulan sinopsis cerita, resensi dan plot film terbaru

Menu

Kumpulan 2 film tentang martial art Terbaik Sepanjang Masa 2019

Salah Satu Film film tentang martial art Terbaik Sepanjang Masa

Film film tentang martial art Terbaik

Film yang kami tonton terakhir dalam genre ini adalah Tai Chi Hero. Berikut sinopsisnya: Sekali lagi aksi berputar di sekitar Chen Village, sebuah desa pegunungan terpencil yang penduduknya berlatih bentuk kung fu begitu luar biasa sehingga tidak ada yang diperbolehkan dalam dunia luar untuk belajar. Satu-satunya pengecualian adalah Yang Luchan (juara Olimpiade seniman bela diri Jayden Yuan), pejuang muda lambat mental tapi tangguh secara fisik yang berhasil membuat jalan […].

Kumpulan aktor dan aktris papan atas yang berperan dalam film ini sebut saja Xiaochao Yuan, Qi Shu, Tony Ka Fai Leung, Angelababy, Eddie Peng, Daniel Wu, telah begitu baik memerankan peran masing-masing. Meskipun telah rilis dan tayang dibioskop tahun 2012, ceritanya menjadi legenda sepanjang masa. Tidak berlebihan kiranya sekenario alur cerita atau plot dalam sinopsis yang kami tulis ini menjadi salah satu film film tentang martial art terbaik sejauh ini.

Faktor pendukung lain merupakan karya tangan ajaib sang sutradara Stephen Fung. Mulai pemilihan aktor dan aktris, sinematografi hingga pemilihan sound track film. Bagi kami produser sangat berperan penting dalam pemilihan sutradara. Karena cerita sebagus apapun jika sutradara tidak cocok dengan genre film. Kemungkinan terburuk adalah rating jeblok di IMDB. Selain itu kritikan pedas dari netizen kritikus cinema, hingga bioskop XXI yang tidak lagi mau menayangkan.

Dari sepenggal ulasan diatas, maka kami berusaha untuk merangkum semua sinopsis film film tentang martial art terbaik hingga tahun 2019. Dengan harapan para penikmat cinema mempunyai panduan ketika akan download film atau akan pergi membeli tiket bioskop.

Berikut adalah kumpulan sinopsis atau lebih tepatnya adalah resensi, yang berarti juga plot cerita berbagai genre hingga yang terbaru 2019.

Kumpulan film tentang martial art Terbaik Hingga Terbaru 2019

Rurouni Kenshin

9 Desember 2016

Sebagai kekuatan imperialis untuk merayakan kemenangan mereka dalam Pertempuran Toba-Fushimi, peserta Hitokiri Battousai melarikan diri dari medan perang, menyerah pedangnya. Namun, katana kuno tidak ditinggalkan sendirian program Battousai. Hal ini diklaim oleh salah satu kasus, Udo Jin-e. Satu dekade kemudian, Saito Hajime dan sesama agen-agennya menyelidiki pembunuhan seorang agen rahasia…