Film Terbaik

Kumpulan sinopsis cerita, resensi dan plot film terbaru

Menu

Kumpulan 2 film cinta mengharukan Terbaik Sepanjang Masa 2019

Salah Satu Film film cinta mengharukan Terbaik Sepanjang Masa

Film film cinta mengharukan Terbaik

Film yang kami tonton terakhir dalam genre ini adalah The Sorcerer and the White Snake. Berikut sinopsisnya: Film dimulai dengan Fahai dan asistennya Neng Ren menuju badai salju melalui pintu ajaib. Sebuah perampas es akan muncul di bagian atas gunung dan gagah Neng Ren berubah menjadi patung es. Dia kemudian mengungkapkan masa lalu dan alasan dia untuk membunuh semua manusia. Dapat meyakinkan perampas es untuk membuka lembaran baru, Fahai dipaksa untuk melawan […].

Kumpulan aktor dan aktris papan atas yang berperan dalam film ini sebut saja Jet Li, Shengyi Huang, Raymond Lam, Charlene Choi, telah begitu baik memerankan peran masing-masing. Meskipun telah rilis dan tayang dibioskop tahun 2011, ceritanya menjadi legenda sepanjang masa. Tidak berlebihan kiranya sekenario alur cerita atau plot dalam sinopsis yang kami tulis ini menjadi salah satu film film cinta mengharukan terbaik sejauh ini.

Faktor pendukung lain merupakan karya tangan ajaib sang sutradara Siu-Tung Ching. Mulai pemilihan aktor dan aktris, sinematografi hingga pemilihan sound track film. Bagi kami produser sangat berperan penting dalam pemilihan sutradara. Karena cerita sebagus apapun jika sutradara tidak cocok dengan genre film. Kemungkinan terburuk adalah rating jeblok di IMDB. Selain itu kritikan pedas dari netizen kritikus cinema, hingga bioskop XXI yang tidak lagi mau menayangkan.

Dari sepenggal ulasan diatas, maka kami berusaha untuk merangkum semua sinopsis film film cinta mengharukan terbaik hingga tahun 2019. Dengan harapan para penikmat cinema mempunyai panduan ketika akan download film atau akan pergi membeli tiket bioskop.

Berikut adalah kumpulan sinopsis atau lebih tepatnya adalah resensi, yang berarti juga plot cerita berbagai genre hingga yang terbaru 2019.

Kumpulan film cinta mengharukan Terbaik Hingga Terbaru 2019

A Walk To Remember

3 Maret 2016

Landon Carter (Shane West) adalah seorang pemuda yang populer di sekolah namun ia juga seorang pemberontak, ia terancam dikeluarkan dari sekolah setelah bersama teman-temannya meninggalkan bukti bahwa ia meminum miras yang dilarang untuk anak dibawah umur di halaman sekolah dan secara serius melukai siswa karena lelucon yang salah. Kepala sekolah…