Film Terbaik

Kumpulan sinopsis cerita, resensi dan plot film terbaru

Menu

|

Film dimulai dengan Fahai dan asistennya Neng Ren menuju badai salju melalui pintu ajaib. Sebuah perampas es akan muncul di bagian atas gunung dan gagah Neng Ren berubah menjadi patung es. Dia kemudian mengungkapkan masa lalu dan alasan dia untuk membunuh semua manusia. Dapat meyakinkan perampas es untuk membuka lembaran baru, Fahai dipaksa untuk melawan dia. Pertempuran berakhir dengan Fahai menangkap harpij es dengan bantuan dari penjebak setan, yang Neng Ren melepaskan es. Neng Ren kemudian diperintahkan untuk membatasi perampas es dari Lei Feng Pagoda, dan kapten dan asisten kepala kembali ke pintu yang menghilang setelah menutup di belakang mereka. Pagoda, Neng Ren membawa es perampas dari perangkap setan dalam lingkaran sihir di mana tahanan lain setan di tangannya.

Sinopis Film The Sorcerer and the White Snake

Di sisi lain gunung, dua setan ular betina (Qingqing dan Susu) bermain-main, menikmati waktu mereka jika mereka melihat dokter, Xu Xian, memilih tumbuhan di kaki gunung dengan teman-temannya. Qingqing, menjadi ular lucu mengejutkannya, menyebabkan dia jatuh ke dalam danau di bawah. Susu yang lembut, mengasumsikan bentuk manusia dan pesisir Xu Xian di tubuhnya mengalir Essence Vital dalam pembuatannya untuk menyelamatkannya membuat. Segera, Xu Xian bangun dan memberitahu teman-temannya tentang dicium oleh seorang gadis cantik, yang hanya membuat mereka tertawa.

Setelah menemukan korban setan kelelawar, Fahai dan Neng Ren Temple segera pergi untuk setan kelelawar menundukkan untuk menghindari lebih banyak korban. Xu Xian datang kepada mereka dan menawarkan naik perahu ke kota. SUSU mulai berpikir tentang hari dia mencium Xu Xian dan memutuskan untuk pergi ke kota untuk menemukannya. Sementara itu, sementara Qingqing adalah untuk menjelajahi kota, mereka datang di Neng Ren dan memutuskan untuk membantunya menaklukkan setan kelelawar dengan mengungkapkan lokasi. Neng Ren kohort mengalahkan setan kelelawar, tetapi tidak mampu raja kelelawar setan, menggigit meringkusnya. Meskipun ia kemudian disimpan oleh Fahai, Neng Ren mulai berubah menjadi kelelawar setan sendiri hari berikutnya dan memutuskan untuk melarikan diri.

Sementara itu, setelah serangkaian lelucon, Xu Xian mengakui Susu dan mereka menghabiskan malam bersama-sama, yang cukup disayangkan untuk Xu Xian, karena dia tidak tahu dia suka dengan ular dalam bentuk manusia.

Neng Ren ditemukan oleh Qinqing dan dua teman bersama-sama. Mereka menyadari bahwa Neng Ren, meskipun menjadi setan kelelawar masih memiliki semua rasa manusia untuk makanan manusia, dan sebagian besar dari kualitas manusianya. Sementara itu, Xu Xian menikah dan Susu. Tak lama setelah Fahai membunuh Xu Xian kemudian setelah melihat zat misterius dalam pengobatan, ia memberikan ciuman Xu Xian. Susu ini kemudian dikejar oleh Fahai, yang memberitahu dia untuk mati. Dia tidak, yang Fahai dan murid-muridnya menyebabkan padanya dan pondok Xu Xian menyerang. SUSU melawan pertarungan dalam bentuk ular, tapi yang tersengat Xu Xian tidak menyadari identitas aslinya. Susu lolos, tapi terluka parah. Xu Xian, setelah menyadari apa yang telah dilakukan, memutuskan untuk mendapatkan semangat root untuk menyembuhkannya.

Dibantu oleh teman Susu ini, mouse, Xu Xian mengelola berakar dalam Feng Pagoda Lei yang Susu bisa menyelamatkan untuk mengambil, tetapi kerasukan setan karena ini. Fahai dan menangkap para biarawan lainnya Xu Xian dan mempersiapkan diri untuk melemparkan mantra untuk mengusir roh-roh jahat diusir dari tubuhnya. Susu mengembalikan dan menemukan mereka pergi ke Xu Xian, bersama dengan Qinqing. Mereka menghadapi Fahai, mencoba untuk menjelaskan bahwa mantra tidak harus dibatalkan sebelum selesai. Susu tidak percaya padanya, menuduhnya mencoba untuk memisahkan mereka sehingga dua saudara melawan Fahai. Setelah banyak luka Fahai habis kembali. Saat ia melihat sekeliling, dia melihat dirinya membantu Neng Ren untuk menyelamatkan mantan rekan-rekannya, para biksu dari kuil yang mencoba untuk melepaskan mantra untuk Xu Xian untuk menyelesaikan setan. Dia melihat ke langit dan bertanya apakah ia benar telah menjadi setan pemburu sepanjang hidupnya.

Susu melepaskan Xu Xian larangan, dan Xu Xian memiliki kenangan susu. Susu menyalahkan ini pada Fahai, dan mereka memiliki satu laga terakhir. Fahai berhasil menangkap Susu di kuil Lei Feng Pagoda. Pada titik ini, Susu pertobatan dan meminta Xu Xian terakhir kalinya, sebagai hukuman selama mereka bisa menerima bisa melihat dia untuk terakhir kalinya. Bersamaan Fahai mendapatkan jawaban atas pertanyaannya dan memahami apa yang harus dilakukan. Dipenuhi dengan roh ilahi, ia mengangkat pagoda untuk membuat keinginan terakhir Susu sejati.

Teaser Sinopsis Film The Sorcerer and the White Snake 2011

The Sorcerer and the White Snake
5 (100%) 1 vote

Pada teaser sinopsis film The Sorcerer and the White Snake diatas kita mungkin sedikit punya gambaran jalan ceritanya. Beberapa pemeran seperti Jet Li, Shengyi Huang, Raymond Lam, Charlene Choi terlihat membawakan peran masing-masing. Walau plot cerita masih samar, paling tidak kita punya gambaran sebelum mulai menikmati prekuel atau sekuel di bioskop streaming seperti indo XXI. Hal itu juga yang memberi kami ide untuk juga menceritakan kembali film Sinopsis Film Olympus Has Fallen yang rilis di bioskop tahun 2013.

Sebuah karya sutradara terkenal Antoine Fuqua yang kurang lebih punya plot seperti ini.: Film dimulai dengan Fahai dan asistennya Neng Ren menuju badai salju melalui pintu ajaib. Sebuah perampas es akan muncul di bagian atas gunung dan gagah Neng Ren berubah menjadi patung es. Dia kemudian mengungkapkan masa lalu dan alasan dia untuk membunuh semua manusia. Dapat meyakinkan perampas es untuk membuka lembaran baru, Fahai dipaksa untuk melawan […]. Sinopsis film dan trailernya juga bakal memberi gambaran peran yang dibawakan oleh Gerard Butler, Finley Jacobsen, Aaron Eckhart, Dylan McDermott, Rick Yune, Morgan Freeman, Angela Bassett, Melissa Leo, Radha Mitchell.

Kembali pada sinopsis film The Sorcerer and the White Snake yang kami ceritakan dalam blog ini. Mungkin bagi kalian, apa yang kita berikan jauh dari menarik. Hal ini semata-mata karena perbedaan media dan perbedaan penyampaian. Bila melalui media audio visual seperti streaming, file mp4 atau bioskop, kalian akan langsung menikmati cerita dari Siu-Tung Ching sebagai sutradara secara langsung. Bila kalian membaca melalui blog kami sebenarnya kalian menikmati cerita dari pemahaman kami atas alur sekenario The Sorcerer and the White Snake dan intepretasi kalian atas susunan kalimat.

Bisa kalian bandingkan gaya penulisan sinopsis film The Sorcerer and the White Snake dengan Sinopsis Film Pay It Forward. Masing-masing dirilis tahun 2011 dan 2000. Yang satu sudah kalian baca diatas, sementara yang satu kurang lebih seperti ini.: Film dimulai dengan Fahai dan asistennya Neng Ren menuju badai salju melalui pintu ajaib. Sebuah perampas es akan muncul di bagian atas gunung dan gagah Neng Ren berubah menjadi patung es. Dia kemudian mengungkapkan masa lalu dan alasan dia untuk membunuh semua manusia. Dapat meyakinkan perampas es untuk membuka lembaran baru, Fahai dipaksa untuk melawan […].

Kedua sutradara yakni Siu-Tung Ching dan Mimi Leder memang jauh berbeda, yang ini masuk dalam Film Film Drama Terbaik pilihan kami, sementara yang lain di genre yang berbeda. Namun bukan perbedaan seperti itu, yang kami maksud adalah bagaimana kami menggiring cerita, bagaimana kami menggambarkan karakter seperti Kevin Spacey, Haley Joel Osment, helen hunt, Jay Mohr, Jon Bon Jovi, Jim Caviezel, Angie Dickinson, atau penyampaian konflik.

Kategori atau Genre Sinopsis Film

Film Film Drama Terbaik - Dramatis memang slalu ada di sebuah karya film drama, ini genre paling sering buat kita bosan mnurut Mr. Plot, gmn tidak, spanjang durasi tdk akan kita temui adegan kejut yg buat kita makin getol nont

Film Film Fantasy Terbaik - Kumpulan film yang dalam pembuatannya paling banyak melibatkan imajinasi dan komputerisasi. Dibutuhkan kompleksitas karakter yang kuat untuk masuk kategori film fantasy. Tak heran bila kebanyakan film

Film Film Petualangan Terbaik - Cerita film petualangan berikut merupakan kisah yang paling seru untuk diikuti dan disimak tiap menitnya. Film petualangan yang menegangkan ditambah lagi berbagai aksi seru tokoh utama yang seolah men

Film Film Romantis Terbaik - Alur drama pada genre film romantis masih kental dan tak bisa lepas. Cinta memang hal yang tak kasat mata, namun berkat tangan penuh ide akan jadi karya visual yang mungkin bikin air mata kita jatuh.

Terkait Trailer Sinopsis Film The Sorcerer and the White Snake