Film Terbaik

Kumpulan sinopsis cerita, resensi dan plot film terbaru

Menu

Kumpulan 2 film yang dibintangi Lukman Sardi Terbaik Sepanjang Masa 2019

Salah Satu Film film yang dibintangi Lukman Sardi Terbaik Sepanjang Masa

Film film yang dibintangi Lukman Sardi Terbaik

Film yang kami tonton terakhir dalam genre ini adalah Sang Pencerah. Berikut sinopsisnya: Muhammad Darwis (Ihsan Tarore) adalah pemuda di abad ke-19 Kauman, Yogyakarta, dan anak dari Kyai Abubakar, imam masjid dari daerah. Senang dengan campuran Islam dan mistisisme Jawa animisme, yang mengarah ke miskin pengeluaran Jawa jumlah uang yang terlalu tinggi pada upacara keagamaan, Darwis memutuskan untuk pergi pada haji ke Mekkah di Arab Saudi. Sementara di […].

Kumpulan aktor dan aktris papan atas yang berperan dalam film ini sebut saja Lukman Sardi, Zaskia Adya Mecca, Slamet Rahardjo, Giring Ganesha (nidji), Dennis Adhiswara, Agus Kuncoro, Sujiwo Tejo, telah begitu baik memerankan peran masing-masing. Meskipun telah rilis dan tayang dibioskop tahun 2010, ceritanya menjadi legenda sepanjang masa. Tidak berlebihan kiranya sekenario alur cerita atau plot dalam sinopsis yang kami tulis ini menjadi salah satu film film yang dibintangi Lukman Sardi terbaik sejauh ini.

Faktor pendukung lain merupakan karya tangan ajaib sang sutradara Hanung Bramantyo. Mulai pemilihan aktor dan aktris, sinematografi hingga pemilihan sound track film. Bagi kami produser sangat berperan penting dalam pemilihan sutradara. Karena cerita sebagus apapun jika sutradara tidak cocok dengan genre film. Kemungkinan terburuk adalah rating jeblok di IMDB. Selain itu kritikan pedas dari netizen kritikus cinema, hingga bioskop XXI yang tidak lagi mau menayangkan.

Dari sepenggal ulasan diatas, maka kami berusaha untuk merangkum semua sinopsis film film yang dibintangi Lukman Sardi terbaik hingga tahun 2019. Dengan harapan para penikmat cinema mempunyai panduan ketika akan download film atau akan pergi membeli tiket bioskop.

Berikut adalah kumpulan sinopsis atau lebih tepatnya adalah resensi, yang berarti juga plot cerita berbagai genre hingga yang terbaru 2019.

Kumpulan film yang dibintangi Lukman Sardi Terbaik Hingga Terbaru 2019

Sang Pemimpi

9 Desember 2016

Setelah sukses komersial besar Rainbow Troops – keberhasilan terbesar dalam dekade terakhir di Indonesia dan yang kedua runner-up di FEFF pada 2009 – itu tak terelakkan bahwa sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana ingin bab kedua dari Andrea Hirata pada menyesuaikan trilogi otobiografi, Pemimpi (Sang Pemimpi) untuk layar lebar.…