Film Terbaik

Kumpulan sinopsis cerita, resensi dan plot film terbaru

Menu

Kumpulan 3 film tahun 2008 Terbaik Sepanjang Masa 2019

Salah Satu Film film tahun 2008 Terbaik Sepanjang Masa

Film film tahun 2008 Terbaik

Film yang kami tonton terakhir dalam genre ini adalah Step Up 2: The Streets. Berikut sinopsisnya: Protagonis Andie (Briana Evigan) hidup dengan teman terbaik dari almarhum ibu nya di Baltimore. Ia menari di kru tari jalanan The 410, yang mereka menghabiskan lebih banyak waktu daripada di sekolah. Kelompok ini bertindak sebagai semacam pengganti keluarganya dan dikenal sebagai band tari terbaik di daerah. Andie hanya diatur dalam kesulitan karena bolos dan mengganggu […].

Kumpulan aktor dan aktris papan atas yang berperan dalam film ini sebut saja Briana Evigan, Robert Hoffman, Adam G. Sevani, Danielle Polanco, Christopher Scott, Mari Koda, Janelle Cambridge, Luis Rosado, Harry Shum Jr., LaJon Dantzler, telah begitu baik memerankan peran masing-masing. Meskipun telah rilis dan tayang dibioskop tahun 2008, ceritanya menjadi legenda sepanjang masa. Tidak berlebihan kiranya sekenario alur cerita atau plot dalam sinopsis yang kami tulis ini menjadi salah satu film film tahun 2008 terbaik sejauh ini.

Faktor pendukung lain merupakan karya tangan ajaib sang sutradara Jon M. Chu. Mulai pemilihan aktor dan aktris, sinematografi hingga pemilihan sound track film. Bagi kami produser sangat berperan penting dalam pemilihan sutradara. Karena cerita sebagus apapun jika sutradara tidak cocok dengan genre film. Kemungkinan terburuk adalah rating jeblok di IMDB. Selain itu kritikan pedas dari netizen kritikus cinema, hingga bioskop XXI yang tidak lagi mau menayangkan.

Dari sepenggal ulasan diatas, maka kami berusaha untuk merangkum semua sinopsis film film tahun 2008 terbaik hingga tahun 2019. Dengan harapan para penikmat cinema mempunyai panduan ketika akan download film atau akan pergi membeli tiket bioskop.

Berikut adalah kumpulan sinopsis atau lebih tepatnya adalah resensi, yang berarti juga plot cerita berbagai genre hingga yang terbaru 2019.

Kumpulan film tahun 2008 Terbaik Hingga Terbaru 2019

Inkheart

12 November 2016

Suatu malam, sementara Mortimer “Mo” Folchart (Brendan Fraser) dan istrinya Teresa “Resa” Folchart (Sienna Guillory) membaca dongeng “Little Red Riding Hood ‘untuk bayi perempuan mereka Meggie, beludru merah hood muncul entah dari mana. Beberapa tahun kemudian, Meggie jauh lebih tua (Eliza Bennett) perjalanan dengan ayahnya Mo untuk mengunjungi sebuah toko…

Ayat Ayat Cinta

12 November 2016

Ini adalah kisah cinta. Tapi bukan cuma sekadar kisah cinta yang biasa. Ini tentang bagaimana menghadapi turun-naiknya persoalan hidup dengan cara Islam. Fahri bin Abdillah (Fedi Nuril) adalah pelajar Indonesia yang berusaha menggapai gelar masternya di Al-Azhar. Berjibaku dengan panas-debu Mesir. Berkutat dengan berbagai macam target dan kesederhanaan hidup. Bertahan…