Film Terbaik

Kumpulan sinopsis cerita, resensi dan plot film terbaru

Menu

Kumpulan 2 film tentang kiamat Terbaik Sepanjang Masa 2019

Salah Satu Film film tentang kiamat Terbaik Sepanjang Masa

Film film tentang kiamat Terbaik

Film yang kami tonton terakhir dalam genre ini adalah Train to Busan. Berikut sinopsisnya: Film Train to busan bercerita tentang Seok-woo (Yoo Gong) adalah seorang karyawan salah satu perusahaan bioteknologi, ia mempunyai putri bernama Soo-an, hubungan keduanya memang tidak begitu dekat karena mungkin ayah dan istrinya bercerai. Suatu waktu mereka hendak pergi ke Busan bersama, tak disangka ditengah perjalanan terjadi bencana, salah satu penumpang terinfeksi virus yang membuat orang […].

Kumpulan aktor dan aktris papan atas yang berperan dalam film ini sebut saja Yoo Gong, telah begitu baik memerankan peran masing-masing. Meskipun telah rilis dan tayang dibioskop tahun 2016, ceritanya menjadi legenda sepanjang masa. Tidak berlebihan kiranya sekenario alur cerita atau plot dalam sinopsis yang kami tulis ini menjadi salah satu film film tentang kiamat terbaik sejauh ini.

Faktor pendukung lain merupakan karya tangan ajaib sang sutradara Sang-ho Yeon. Mulai pemilihan aktor dan aktris, sinematografi hingga pemilihan sound track film. Bagi kami produser sangat berperan penting dalam pemilihan sutradara. Karena cerita sebagus apapun jika sutradara tidak cocok dengan genre film. Kemungkinan terburuk adalah rating jeblok di IMDB. Selain itu kritikan pedas dari netizen kritikus cinema, hingga bioskop XXI yang tidak lagi mau menayangkan.

Dari sepenggal ulasan diatas, maka kami berusaha untuk merangkum semua sinopsis film film tentang kiamat terbaik hingga tahun 2019. Dengan harapan para penikmat cinema mempunyai panduan ketika akan download film atau akan pergi membeli tiket bioskop.

Berikut adalah kumpulan sinopsis atau lebih tepatnya adalah resensi, yang berarti juga plot cerita berbagai genre hingga yang terbaru 2019.

Kumpulan film tentang kiamat Terbaik Hingga Terbaru 2019

Children of Men

12 November 2016

Pada 2027, setelah 18 tahun infertilitas manusia global, peradaban berada di ambang kehancuran sebagai manusia menghadapi kepunahan. Britania Raya, salah satu negara yang stabil sangat sedikit dengan pemerintahan yang berfungsi, telah dibanjiri oleh para pencari suaka melarikan diri kekacauan dan perang-yang telah diambil terus di seluruh dunia. Menanggapi, Inggris Telah…