Film Terbaik

Kumpulan sinopsis cerita, resensi dan plot film terbaru

Menu

Kumpulan 2 film seram Terbaik Sepanjang Masa 2019

Salah Satu Film film seram Terbaik Sepanjang Masa

Film film seram Terbaik

Film yang kami tonton terakhir dalam genre ini adalah Ouija. Berikut sinopsisnya: Debbie dan leanie adalah dua orang sahabat sejak kecil, mereka suka memainkan permainan papan ouija, yaitu papan permainan pemanggilan roh yang konon dapat bergerak sendiri. Debbie Galardi kenang bermain Ouija dengan sahabatnya Laine Morris sebagai anak-anak. Pada hari ini, Debbie melempar membakar papan Ouija dia ke dalam api. Debbie menyiratkan bahwa sesuatu yang aneh sedang […].

Kumpulan aktor dan aktris papan atas yang berperan dalam film ini sebut saja Olivia Cooke, Ana Coto, Daren Kagasoff, Bianca A. Santos, Douglas Smith, Shelley Hennig, Sierra Heuermann, telah begitu baik memerankan peran masing-masing. Meskipun telah rilis dan tayang dibioskop tahun 2014, ceritanya menjadi legenda sepanjang masa. Tidak berlebihan kiranya sekenario alur cerita atau plot dalam sinopsis yang kami tulis ini menjadi salah satu film film seram terbaik sejauh ini.

Faktor pendukung lain merupakan karya tangan ajaib sang sutradara Stiles White. Mulai pemilihan aktor dan aktris, sinematografi hingga pemilihan sound track film. Bagi kami produser sangat berperan penting dalam pemilihan sutradara. Karena cerita sebagus apapun jika sutradara tidak cocok dengan genre film. Kemungkinan terburuk adalah rating jeblok di IMDB. Selain itu kritikan pedas dari netizen kritikus cinema, hingga bioskop XXI yang tidak lagi mau menayangkan.

Dari sepenggal ulasan diatas, maka kami berusaha untuk merangkum semua sinopsis film film seram terbaik hingga tahun 2019. Dengan harapan para penikmat cinema mempunyai panduan ketika akan download film atau akan pergi membeli tiket bioskop.

Berikut adalah kumpulan sinopsis atau lebih tepatnya adalah resensi, yang berarti juga plot cerita berbagai genre hingga yang terbaru 2019.

Kumpulan film seram Terbaik Hingga Terbaru 2019

Saturday Morning Mystery

11 Juni 2015

Cerdas Nancy (Ashley Rae Spillers) milik tim membongkar paranormal miskin finansial terdiri dari sahabatnya Gwen (Josephine Decker), teman Gwen Chad (Adam Tate) dan Nancy mantan pacar Floyd (Jonny Mars). Setelah penyelidikan paranormal terutama bencana selesai dengan kelompok merusak penyelidikan polisi, Nancy ingin pekerjaan untuk membuka kedok rumah Kyser untuk karyawan…