Film Terbaik

Kumpulan sinopsis cerita, resensi dan plot film terbaru

Menu

Kumpulan 4 film futuristik Terbaik Sepanjang Masa 2019

Salah Satu Film film futuristik Terbaik Sepanjang Masa

Film film futuristik Terbaik

Film yang kami tonton terakhir dalam genre ini adalah Star Trek Into Darkness. Berikut sinopsisnya: USS Enterprise mengunjungi planet Nibiru untuk mengamati sebuah peradaban primitif. Ketika ada letusan gunung berapi, hidup datang Spock dalam bahaya, Kapten James T. Kirk selama operasi penyelamatan yang terselip posisi di depan penduduk planet ini dan dengan demikian melanggar Directive Pertama yang membuat larangan kontak dengan primitif peradaban. Setelah kejadian itu, Enterprise disebut kembali ke […].

Kumpulan aktor dan aktris papan atas yang berperan dalam film ini sebut saja Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Karl Urban, Simon Pegg, John Cho, Benedict Cumberbatch, Anton Yelchin, Peter Weller, Alice Eve, Noel Clarke, telah begitu baik memerankan peran masing-masing. Meskipun telah rilis dan tayang dibioskop tahun 2013, ceritanya menjadi legenda sepanjang masa. Tidak berlebihan kiranya sekenario alur cerita atau plot dalam sinopsis yang kami tulis ini menjadi salah satu film film futuristik terbaik sejauh ini.

Faktor pendukung lain merupakan karya tangan ajaib sang sutradara J.J. Abrams. Mulai pemilihan aktor dan aktris, sinematografi hingga pemilihan sound track film. Bagi kami produser sangat berperan penting dalam pemilihan sutradara. Karena cerita sebagus apapun jika sutradara tidak cocok dengan genre film. Kemungkinan terburuk adalah rating jeblok di IMDB. Selain itu kritikan pedas dari netizen kritikus cinema, hingga bioskop XXI yang tidak lagi mau menayangkan.

Dari sepenggal ulasan diatas, maka kami berusaha untuk merangkum semua sinopsis film film futuristik terbaik hingga tahun 2019. Dengan harapan para penikmat cinema mempunyai panduan ketika akan download film atau akan pergi membeli tiket bioskop.

Berikut adalah kumpulan sinopsis atau lebih tepatnya adalah resensi, yang berarti juga plot cerita berbagai genre hingga yang terbaru 2019.

Kumpulan film futuristik Terbaik Hingga Terbaru 2019

Cowboys and Aliens

9 Desember 2016

Pada tahun 1873, New Mexico Territory, membangkitkan seorang penyendiri yang tidak disebutkan namanya (Daniel Craig) terluka di gurun tanpa memori dan benda logam aneh di pergelangan tangannya. Dia berjalan ke kota Absolution, di mana pendeta Meacham mengobati lukanya. Sheriff Taggart mengakui sebagai akan melarang orang asing Jake Lonergan dan upaya…

Iron Man 3

12 November 2016

Tony Stark (Robert Downey Jr.) ingat sebuah tahun baru pesta malam tahun 1999, di mana ia bertemu seorang ilmuwan Maya Hansen (Rebecca Hall), penemu Extremis, terapi regeneratif eksperimental dimaksudkan untuk memungkinkan pemulihan dari cedera melumpuhkan. Ilmuwan cacat Aldrich Killian (Guy Pearce) menawarkan mereka tempat di perusahaan Idea Lanjutan Mekanika, tapi…

Cloud Atlas

12 November 2016

Suku Zachry Bailey mengatakan cerita untuk cucunya pada koloni bumi alien. Pacific Islands, 1849, Adam Ewing, seorang pengacara Amerika, untuk menyimpulkan Kepulauan Chatham mencapai kesepakatan bisnis dengan Pendeta Horrox dan ayah mertuanya. Di perkebunan Horrox, ia menyaksikan cambuk dari budak Moriori Autua, yang kemudian disimpan jauh di kapal. Autua menghadapi…