Beranda Serial TV Good Morning Veronica

Good Morning Veronica

Good Morning Veronica adalah film seri Brazil tentang seorang polisi wanita yang sedang menyelidiki kasus bunuh diri. Cerita bermula dari suatu pagi yang normal disebuah kantor polisi, kemudian Veronika mulai merasakan firasat yang aneh tentang pagi itu. Tak lama berselang ketika veronika mengambil air minum, terjadi kekacauan. Seorang pria paruh baya menodongkan pistol pada seorang tersangka yang diborgol. Sontak Veronika mengecek pistolnya, benar saja, pria itu memakai pistolnya.

Ketika suasana menjadi tegang seorang wanita polisi dari belakang membekuk pria tersebut dan berhasil melumpuhkannya, pistol terpental beberapa langkah dari pria tersebut. Beberapa menit suasana tenang kembali, namun ternyata, pistol yang terpental, diambil oleh seorang wanita. Wanita yang menyita perhatian Veronika sedari tadi sebenarnya, karena terlihat putus asa, namun ia pikir hanya ingin melapor kekerasan biasa. Wanita itu mengambil pistol, “Bu.. siapa namamu ?” tanya veronika, “cinta sejati itu tak ada” dan menembak kepalanya didepan Veronika.

Dilain tempat, ada sepasang suami istri yang punya “masalah”. Si suami suka menyiksa orang, menguliti orang hidup-hidup, menggantung orang dengan menusukkan katrol ke pundaknya, sementara si istri dimanfaatkan untuk mencari korban baru.

Sampai di adegan itu saya stop nonton, karena memang tidak suka genre sadis seperti itu, jadi apabila kalian penasaran silakan langsung chuss netflix.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 4 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Must Read

veronika

Veronica

0
Film ini dibuka pada tahun 1991 di media res, dengan layanan darurat menanggapi panggilan dari seorang gadis muda. Dia terdengar panik dan berteriak tentang...